Breaking News
Loading...
Friday, May 24, 2013

Meja Sudut Sangat Efektif Untuk Memanfaatkan Ruang Sempit

11:52 PM
Meja sudut bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan dalam menata dekorasi ruangan di rumah Anda untuk menciptakan sebuah kesan yang lebih menarik. Area sudut di dalam sebuah ruangan merupakan salah satu bagian yang jarang dieksplorasi. Sehingga keberadaan sudut di sebuah ruangan kurang dimanfaatkan secara maksimal. Padahal jika Anda bisa memanfaatkan bagian kecil ini, maka akan sangat berpengaruh dalam tampilan sebuah ruangan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan sudut ruangan adalah dengan menempatkan sebuah meja sudut.



Meja kecil di sudut ruangan bisa Anda gunakan untuk berbagai tujuan, tidak hanya sebagai tempat untuk meletakkan barang-barang seperti vas bunga, buku atau majalah. Meja sudut bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk melakukan aktifitas penting seperti mengerjakan pekerjaan kantor di rumah. Meletakkan meja kerja di sudut ruangan bisa menjadi sebuah suasana baru yang akan membuat Anda menjadi lebih fokus dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Sudut ruangan bisa menjadi sebuah point of interest sehingga tidak lagi menjadi sebuah bagian yang “terlupakan” dalam mendekorasi sebuah ruangan. Tambahkan sebuah lampu hias di meja sudut yang Anda letakkan di ruang tamu. Pilihlah warna yang senada dengan warna dominan yang ada pada ruangan tersebut. Sehingga akan tercipta sebuah harmonisasi warna yang membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman dan indah.


Dengan memperhatikan beberapa detail dalam penataan ruangan, maka Anda akan bisa memaksimalkan tampilan sebuah ruangan dengan cara-cara yang sederhana. Contohnya adalah dengan menambahkan meja sudut yang akan lebih mengeksplorasi setiap bagian dari sebuah ruangan. Hal yang penting untuk Anda perhatikan saat memilih meja sudut adalah bahan yang digunakan. Jika dinding di bagian sudut ruangan cenderung lembab, maka sebaiknya Anda menghindari untuk memilih meja sudut yang terbuat dari bahan kayu. Karena bahan kayu yang sering terkena udara lembab akan ditumbuhi jamur. Selain bisa membuat tampilan meja terlihat jelek, jamur yang tumbuh juga akan cepat merusak meja sudut. Karena itulah sebaiknya Anda memilih meja yang terbuat dari bahan lain, misalnya metal.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer